Tuesday, November 10, 2015

Saya Tetap Nikmati Sepak Bola Walau Di Kritik Selama 15 Tahun Ungkap Ronaldo.

Saya Tetap Nikmati Sepak Bola Walau Di Kritik Selama 15 Tahun Ungkap Ronaldo.


Judibolaasia - Cristiano Ronaldo mengakui ia tetap masih dapat nikmati profesinya juga sebagai pemain sepakbola profesional, walau di 15 th. terakhir ia banyak memperoleh kritik dari beragam pihak tentang apa yang ia kerjakan diatas lapangan atau dalam kehidupan pribadinya. 

Hal itu disibakkan oleh bintang Real Madrid mendekati pemutaran perdana film dokumenter 'Ronaldo' yang belum lama ini di gelar di London. 

 " Saya telah 15 th. menekuni dunia ini. Ada beberapa orang yang mengkritik saya. Ada beberapa orang mengulas beberapa hal perihal saya. Tetapi untuk saya seluruhnya ini terus mengasyikkan, saya masih tetap dapat menikmatinya, " papar Ronaldo menurut The Guardian. 

Diluar itu, Ronaldo juga membuka kendala paling besar yang ia rasakan sepanjang pembuatan film itu. 

 " Awalnya seluruhnya merasa aneh. Saya tidak punya kebiasaan membiarkan orang yg tidak kenal masuk rumah saya, mungkin saja terkadang itu berlangsung, tetapi cuma sesekali (sambil tertawa).

No comments:

Post a Comment