Sunday, November 15, 2015

Drogba Tidak Ingin Balik Ke Chelsea.

                       Drogba Tidak Ingin Balik Ke Chelsea.


Judibolaasia Montreal – Ada wacana dari Chelsea untuk menghadirkan Didier Drogba untuk menajamkan lini depan mereka yang tengah melempem. Namun, Drogba sendiri cepat-cepat menyanggah gosip itu. 

Musim ini tampilan Chelsea sekian buruknya dimana mereka terpuruk di papan bawah klassemen Premier League. Diluar itu juga, mereka telah tersingkir dari Piala Liga Inggris. 

Banyak pemicu kenapa Chelsea dapat seperti itu, satu diantaranya yaitu berkurangnya performa beberapa pemain di lini serang The Blues seperti Eden Hazard serta Diego Costa. 

Costa, yang musim lantas menyumbang 21 gol untuk Chelsea, baru buat tiga gol dari 15 tampilan. Disamping itu, Hazard baru buat satu gol serta dua assist. Belum lagi Loic Remy, Radamel Falcao, serta Pedro Rodriguez, yang juga tampak angin-anginan. 

Kebetulan Drogba sendiri tampak tajam mulai sejak menguatkan Montreal Impact di Major League Soccer. Pesepakbola Pantai Gading itu buat 12 gol dari 14 penampilannya. 

Sesudah Impact disingkirkan Colombus Crew di babak play-off, saat ini Drogba mempunyai saat istirahat seputar 2-3 bln. saat sebelum bergulirnya musim baru Maret 2016 kelak. Jadi lumrah bila ada kemungkinan Chelsea meminjam Drogba sesaat untuk mempertajam lini serang serta melakukan perbaikan posisi mereka di klassemen. 

Berkenaan hal itu, Drogba menepisnya dimana diakuinya perlu istirahat supaya menyongsong musim depan dengan keadaan lebih fit. 

“Bermain disana? Saya kelihatannya kurang tertarik dengan inspirasi itu. Saya perlu istirahat serta meyakinkan saya siap untuk musim yang baru, ” tutur Drogba pada AFP. 

“Berlatih? Mengapa tak? Namun itu yaitu suatu hal yang perlu saya diskusikan dengan (Montreal), lantaran saya yaitu punya mereka, ” sambungnya. 

“Saya meneken kontrak 1, 5 th., saya senantiasa mau menghormati kontrak yang saya tandatangani, ” tutupnya.

No comments:

Post a Comment